LUKISAN CINTA

-neks7779neen-
Atas dasar apa kau memvonisku sedemikian rupa...
Dimana nuranimu saat itu
Seribu kali aku bilang,
bukan hanya sebentuk kubus
Berdimensi banyak
dua matapun tak cukup

bukankah ku selalu memendam ini sendiri
tak ada
tak ada kalian
hanya ada saat kalian tersesat jauh
atas sebuah derita yang menjijikan

sampah atau apalah kalian anggap aku
sejuta kali mulutku terucap
jangan pernah menyesal atas tinta yang kau torehkan
sungguh nyata
itu karya kalian
aku pun tak menyesal kalian jadikanku hina

mengapa harus kalian?

Ya Allah,,,,
Perasaan ini nyata sejak aku mengenalnya
Ya Allah...
Hilang!
aku terima semua keputusanmu
biar kubersama sepi
lebih indah, lebih mesra
terimakasih diam, dalam selaksa makna...

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

phionexzidka

Ittaqillaha haytsuma kunta...La taqul ful qabla an yashbaha fil makyul ...alwahdatu khoirun min jalisisuu' ...Kalah bukan lelah untuk berkarya!

Follow


Copyright © / Qsmart

Template by : Urangkurai / powered by :blogger