Selamat Datang Pak Menteri

-neks7779neen-
Selamat Datang Pak Mentri …
Tergesa sekali kami menyiapkan semua ini untuk mereka, pejabat berdasi tak berdosa. Tak berdosa, tanpa cinta mengabarkan kedatangannya. Membuat rusuh beberapa hari, sibuk menyewa apalah, hanya untuk mereka, manusia-manusia rapi ber-jas. Ribut beberapa hari, lupakan sejenak soal, kurang dari dua bulan PPRQ menggelar hajatan akbar, lupakan sejenak, latihan khataman yang masih kasar, lupakanlah dari mana taburan keju hinggap di meja prasmanan. Lupakanlah segalanya, hanya untuk menghormati kalian …
Seseorang menulis di salah satu blognya, “Selamat Datang Pak Mentri, Selamat Datang di Lembaga Pendidikan kami, sebuah Yayasan atas jerih payah K.H Muqrie, yang telah berkembang pesat menjadi satuan pendidikan terpadu, dari TK-MI-MTs-SMP-MA-SMA-SMK, Selamat Datang Pak Mentri …”
Enak sekali anda menuliskan kalimat indah itu, jika kita satu yayasan, satu kata, satu saudara, seharusnya indah merangkai ini semua, ini memang masalah kecil, jika saja anda tak menuliskan kalimat di atas.
Ya Allah, semua ini ikhls karena-Mu. Aku tahu mereka tak pernah berharap lebih, mereka ikhlas, sibuk bekerja lebih pagi, sibuk mengepulkan dapur dengan sisa simpanan untuk al-Qur’an. Mereka terlalu baik untuk kalian.
Tega sekali kalian, menyebut kalimat biadab itu (dan sialnya aku membacanya), sedang tangan kalian, masih sibuk mengurus apalah, tak menjamah sedikitpun keikhlasan ini. Tega sekali, kalian rusuh meminta apa, enak saja, kami bukan bank, bukan pelayan, Insya Allah, kami lebih mulia dari pada kalian. Insya Allah.
Ya Allah, ampuni hamba, atas kalimat tak sopan ini, aku hanya sendu merasakannya, berharap mereka tak hanya mengakui kami saat kami gemilang, saat kami bercahaya, seharusnya!!!
Ampuni hamba ya Allah, aku tahu Allah akan membalas setiap Ikhlas yang mengalir bersama tetes cintanya, aku tahu, Allah selalu member yg terbaik untuk mereka, tangan-tangan istimewa.

Selamat Datang Pak Mentri, Selamat Datang di gubug kami, Selamat Datang Pak, Terima Kasih telah berkenan berkunjung di desa kami, yang jauh dari keistimewaan pejabat, Selamat Datang Pak, semoga tak lalai dengan yang satu itu, selamat datang pak, semoga ikhlas atas kunjunganmu, semog Allah membalas silaturahmi ini, semoga Allah melimpahkan berkah atasmu, Jangan kapok ya Pak!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

phionexzidka

Ittaqillaha haytsuma kunta...La taqul ful qabla an yashbaha fil makyul ...alwahdatu khoirun min jalisisuu' ...Kalah bukan lelah untuk berkarya!

Follow


Copyright © / Qsmart

Template by : Urangkurai / powered by :blogger