Apakah Menulis Itu Penting

-neks7779neen-

Entah Mengapa sebenarnya malas sekali mau buka blog, tapi aneh.
Hanya gara-gara polling becandaan yang dilakukan salah satu group di sebuah situs jejaring social, tangan ini menulis.
Terima kasih Ya Allah, atas segala Kasih Sayang yang tak berbatas.
Begini pertanyaan polling itu, “Apakah menulis itu Penting”
Pertama baca pertanyaan itu, aku langsung ngakak (maaf ya…)
Kayak apa aja, “Apa menulis itu penting,” mungkin janggal di teling kami kaum orang-orang jauh dari duni tulis menulis, janggal sekali. Tapi itu seribu kali lebih baik dibanding membahas macam main fitnah, bergosip ria. Sungguh amat bermanfaat, meski diskusi yang amat lucu.
Hampir seluruhnya menjawab penting dengan berbagai alasan. Lebih penting mana menulis atau shalat? Ketika kamu menulis ingat shalat gak? Ketika kamu shalat masih ingat hal apa yang sedang kamu bahas di cerpenmu kah?
Dan hampir seluruhnya pula menjawab penting dengan alasan agar dikenal Orang. Subhana Allah. Mungkin memang enak di kenal orang ya? Tapi alangkah lebih baiknya ketika kita dikenal dengan segala sifat tawadhu kita, akhlakul karimah yang di contohkan Rasuluallah. Sungguh amat Mulia Rasul di sisi Allah, Rasul di mata kita, karena Akhlak beliau yang sungguh amat terpuji, bukan karena dunia Tulis Menulis.
(Dan buatku dikenal orang bener-bener enggak enak! Wih.. kalian belum merasakan saja, betapa seluruh tingkah kita di kupas habis-habisan, belum lagi karena nila setitik rusak susu sebelanga!)
_Wa Allahu A’lam bi Shawwab_

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

phionexzidka

Ittaqillaha haytsuma kunta...La taqul ful qabla an yashbaha fil makyul ...alwahdatu khoirun min jalisisuu' ...Kalah bukan lelah untuk berkarya!

Follow


Copyright © / Qsmart

Template by : Urangkurai / powered by :blogger