Welcome Back Q-sMaRt

-neks7779neen-

Yiha! Alhamdulillah atas Izin Allah, Keboen Batja Q-sMaRt buka lagi. Terhitung mulai awal Maret 2011, kita setia menemani hari-hari kalian dengan buku.
Perjalanan panjang, setelah setahun vakum karena sibuk kuliah, akhirnya dengan segala keterbatasan yang ada, kita membenahi semuanya dari awal lagi. Ada hal barukah di Q-sMaRt?
Tentu ajha, setelah bobo setaun kita buka dengan format yang baru. Dengan system yang berbeda, dan Alhamdulillah kita sudah memakai system digital library meski bukunya Cuma sedikit, n (meski kadang agak Eet… hehe).
Q-sMaRt hadir hanya karena saling pinjam antar teman, dari satu, dua buku, beranakhingga seratus lebih, Alhamdulillah, dan belum termasuk yang dalam bentuk E-book. Masih sedikit ya?
Memang, bukankah ini tanpa bantuan siapapun, benar-benar dari dana pribadi. Alhamdulillah kecintaan pada buku, berbuah manis, buku-buku kita tak Cuma kita yang baca, kita bisa meminjamkannya secara gratis.
Disini, kebanyakan berbentuk Novel, baik Teenlit, chicklit, atau semcam Novel Karya Om Tere liye. Novel anak-anak, Non Fiksi, Kitab, dan juga majalah-majalah anak, tabloid remaja, dsb.
Mereka bisa membaca gratis di tempat, bisa juga dibawa pulang setiap hari kamis dan harus dikembalikan setiap ahad, secara gratis! Gak ada bayar sepeserpun, kecuali denda keterlambatan atau kerusakan!
Full Music! Tentu ajha, yg punya juga suka dengerin music, n tiap ahad or hari libur, kita putarkan Film.
Biar waktu luang mereka tak sia-sia dengan rumpian menyakitkan, hehe… gaya. Tiap hari sekitar 20-30 remaja putrid memenuhi Jabbal Qubais. Dan tentu saja, sepuluh anak paling Istimewa yang selalu mewarnai Jabbal Qubais.
Keboen Batja Q-sMaRt berada di Komplek Pondok Pesantren Roudhotul-Qur’an Gedung Jabbal Abil Qubbais Lt.II Kamar No. 2. Desa Sirau Po.Box 01 Kemranjen Banyumas Jawa Tengan-Indonesia.
Buka setiap hari jam 13.00-15.30 WIB
Peminjaman Setiap Hari Kamis dan Wajib dikembalikan Setiap Hari Ahad.
Peminjaman Gratis dengan menunjukan KTS yang masih berlaku, dan dikenakan biaya peminjaman jika tanpa KTS (masyarakat sekitar)
Buku bukan Cuma bacaan ringan tanpa makna, carilah setitik ilmunya diantara ribuan katanya. Happy Reading.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

phionexzidka

Ittaqillaha haytsuma kunta...La taqul ful qabla an yashbaha fil makyul ...alwahdatu khoirun min jalisisuu' ...Kalah bukan lelah untuk berkarya!

Follow


Copyright © / Qsmart

Template by : Urangkurai / powered by :blogger